Mirnada Kerr akhirnya memamerkan pacar barunya di hadapan Publik

Model Cantik Miranda Kerr
Miranda Kerr - shortday.in

Wanita - Hollywood. Model cantik dan seksi Miranda Kerr akhirnya berani tampil di depan publik terkait dengan hubungannya saat ini. Sejak bercerai dari Orlando Bloom 2013 silam, Akhirnya Mirnada berani menunjukkan kekasih dan juga pendampinya di hadapan publik, Evan Spiegel

Miranda mengaku bertemu dengan pendiri sosial media Snapchat itu tahun Lalu. Model asala Australia ini selanjutnya memutuskan untuk menjalin hubungan serius. Pada akhir natal ini, Mantan Anggel dari Victoria's Secret ini akhirnya akan merayakan ulan tahun putranya Flynn dan tanpa ragu juga menyebutkan bahwa kekeasihnya juga akan ikut bersama.

"Kami telah makan malam bersama di Louis Vuitton, New York. Disanalah awal pertemuan kami. Awalnya kami berteman dan akhirnya sampai seperti sekarang yang kalin ketahui". tutur Miranda yang dikutip dari E! News Jumat (14/11/2015).

Miranda juga memuji kekasih terbarunya dengan sebutan baik dan jujur. Model cantik ini mengaku bahwa kekasihnya adalah pria yang jujur dan juga pintar.

"Dia orang yang sangat baik, jujur dan serius. Aku sangat bangga dan dia juga sangat pintar". Tambahnya kepada awak media.

Miranda Akhirnya menemukan pria Idaman para penggemar hanya menunggu kabar apakah hubungan mereka akan berlanjut di altar pernikahan.
Previous
Next Post »