Bahan Alami yang Dapat Menghilangkan jerawat Selain dengan Menggunakan Pasta Gigi

Efek Pasta Gigi Sebagai Bahan Penghilang Jerawat. Apakah Pasta Gigi mampu Menghilangkan Jerawat?


Wanita - Jakarta. Bagi para penderita Jerawat Akut yang sudah hampir memenuhi seluruh area wajah tentu saja serangan dari Jerawat sangat ingin anda hilangkan dengan berbagai cara. Entah dengan cara alami atau dengan dengan cara yang unik bahkan sudah tidak masuk ke dalam akal sehat, namun karena Jerawat sudah sangat mengganggu dan juga menyakitnya tidak jarang dari para penderita tidak mempedulikan lagi dampak buruk dari hal yang mereka lakukan.

Salah ratu rumor yang paling santer berkembang adalah dampak dari Pasta Gigi dalam menghilangkan jerawat. Ada banyak tutorial yang ditujukan pada kebolehan dari Odol dalam menghilangkan jerawat dengan cara mengoleskan zat yang sebenarnya diperuntukkan untuk gigi. Dukungan dari bahan kimia yang terkandung dalam odol dan sedikit penjelasan yang terlihat saintifik sepertinya cukup manju untuk membuat orang lain percaya bahwa Odol dapat menghilangkan Jerawat. Berikut ini ulasan.

Aura KAsih Menghilangkan jerawta dengan menggunakan Sperma

Pasta gigi untuk jerawat? Ya. Mengolesi wajah saya dengan jus lemon yang keras? Oh, Anda betcha. Dengan pengalaman bertahun-tahun melanggar pada saat yang salah yang tepat dari hidup saya di belakang saya, saya bisa jujur mengatakan bahwa beberapa cara aneh untuk zap jerawat telah bekerja. Tidak semua pengobatan rumah diciptakan sama, meskipun. Bahkan, beberapa mungkin tampak benar-benar alami - bahkan benar-benar menjijikkan. Untuk setiap wajah putih telur masker menenangkan, ada rekan bencana, jadi yang terbaik untuk melakukan penelitian Anda sebelum Anda pergi menggosok jerawat Anda turun dengan sesuatu yang benar-benar bisa membuat kulit Anda terburuk.

Tentu saja, ada banyak rememdies di rumah yang benar-benar bekerja cukup baik, tetapi bahkan kemudian mereka tidak akan bekerja untuk semua orang. Menurut pendapat saya, bahwa jenis membuat pengobatan rumah lebih mungkin untuk berhasil lebih dari produk standar OTC: ANDA adalah "ilmuwan" di balik pengobatan rumah ini, sehingga Anda dapat menyesuaikan bahan dan proporsi yang diperlukan untuk kebutuhan Anda sendiri. Ini hanya membutuhkan sedikit waktu dan penelitian untuk gulma melalui mitos kliring jerawat untuk menemukan orang-orang yang benar-benar bekerja untuk zap mereka jerawat.

1. Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta gigi

Ah ya, cinta dan kasih sayang untuk pengobatan rumah dapat ditelusuri kembali ke sekolah tinggi ketika saya diterapkan pasta gigi pada jerawat saya agama. Ini tidak pernah jengkel kulit, dan benar-benar bekerja untuk membersihkan hal-hal sekitar 90 persen dari waktu. Menurut Huffington posting, paling pasta gigi mengandung bahan-bahan seperti hidrogen peroksida, witch hazel, baking soda, dan alkohol - segala sesuatu yang diketahui untuk mencatat jerawat. Sayangnya, menggunakan kombinasi dari semua bahan-bahan pengeringan juga dapat menyebabkan Anda menyusuri jalan kehancuran wajah. Meskipun mungkin bekerja untuk menyingkirkan tempat setiap kali, ada beberapa alternatif yang lebih aman, termasuk menggunakan baking soda atau witch hazel solo.

2. Menghilangkan Penyebab Timbulnya Jerawat Persiapan H

Trik penghematan jerawat ini tampaknya menjadi kisah istri tua untuk beberapa dan keajaiban bagi orang lain. Rumor mengatakan bahwa karena sifat anti-inflamasi Prep H, itu dapat membawa di bawah kantung mata dan zap jerawat tidak seperti yang lain. Menurut Livestrong, menggunakan Persiapan H untuk membersihkan jerawat yang terbaik jika Anda mencampurnya dengan larutan garam atau tetes OTC mata. Namun, krim wasir ini sering mengandung hidro-kortison, phenylephrin (nasal dekongestan), dan kurang selain bahan kimia yang diinginkan, sehingga tidak cocok bagi orang yang mencoba untuk menjalani hidup kecantikan alami. Saya belum mencoba trik jerawat ini sejak SMA, tapi di sini adalah apa yang saya ingat, dan itu cukup mirip dengan cerita-cerita horor lain yang melibatkan persiapan H untuk jerawat: Ini bekerja selama sekitar dua minggu sampai wajah saya mendapat merah dan bernoda. efek negatif ini pengobatan jerawat offbeat ini lebih sulit untuk menyingkirkan daripada jerawat yang pernah saya mendapatkan.

3. Fakta Unik Jerawat tentang Air liur

Lama percaya air liur untuk mengobati klaim jerawat yang setetes meludah di pagi hari (ketika air liur Anda di paling murni) dapat menyembuhkan jerawat Anda. Menurut Boston Globe, air liur mengandung sifat antimikroba dan anti-jamur yang benar-benar bisa membantu menurunkan peradangan jerawat Anda. Setelah mendapatkan berita gembira ini bermanfaat informasi dari salah satu sopir taksi terbaik NY, saya mencobanya sendiri. Hasil tidak mengiritasi jerawat saya - yang pasti kemungkinan mengingat bagaimana asam air liur adalah - tetapi juga tidak berbuat banyak dengan cara menyingkirkan itu.

4. Manfaat Putih Telur dalam Mengobati Luka Bopeng Jerawat

Menggunakan telur untuk jerawat benar-benar membuat saya mengubah hidung saya bahkan lebih dari ludah saya sendiri. Menyisihkan bagaimana keji dan tak kenal ampun saya menemukan tekstur dan aroma telur, saya menerapkan masker telur selama wabah yang sangat buruk. Menggunakan telur untuk memerangi penuaan bukan hal yang baru; menurut sumber seperti Livestrong, telur telah di perawatan kulit di Cina sejak 600 SM Terapkan putih telur masker wajah pada jerawat parah dan mencoba untuk payudara mitos ini. Secara pribadi, saya menemukan topeng telur menjadi sangat menenangkan pada jerawat cystic.

5. Menghilakan Luka Bekas Jerawat dengan Kulit Pisang

Biarkan aku menjadi satu, tanpa gelar dokter, mengatakan bahwa saya sepenuh hati berdiri dengan menggunakan kulit pisang untuk jerawat. Setelah menggosok kulit pisang pada jerawat selama sekitar 10 menit, saya menemukan bahwa efek pengeringan buah hanya berlangsung sampai aku mencuci wajahku. Idealnya, perawatan jerawat, apakah rumah obat atau OTC, tidak akan mengering wajah Anda - hanya jerawat. Menurut Livestrong, tingkat tinggi kalium dalam pisang tercekik bakteri dan menurunkan peradangan. Menurut Positif Med, semua nutrisi yang kaya dan vitamin yang kita makan dalam pisang kaya kulitnya, membuat pisang mengupas cepat, metode yang efektif untuk membersihkan bercela. Saya kebetulan setuju.

6. Mengobati Jerawat dengan Sperma

"Perlu sperma Anda, bersedia berhubungan seks dengan Anda untuk itu." adalah teks aku pasti dikirim sebelum ke teman dengan manfaat tambahan. Aku sudah dianggap semen untuk perawatan jerawat menjadi salah satu cerita istri tua terbesar dalam perawatan kulit ... sampai aku pergi KB dan mendapati diriku tertutup jerawat, putus asa untuk mencoba apa saja untuk menyingkirkan mereka. Menurut Merasa Sehat My, semen baik untuk perawatan kulit secara umum karena mengandung jumlah yang konyol vitamin E, ditambah merupakan sumber yang baik dari vitamin C dan B12. Cerita sperma saya sendiri tidak berakhir di kulit mulus atau tragedi: Saya menduga jerawat saya turun secara alami ketika dipasangkan dengan baking soda dan cuka sari apel masker, tapi sobat baik saya masih mengklaim bahwa air mani memiliki kekuatan super-penyembuhan.

7. Menghilangkan jerawat dengan Daging Bacon (daging babi)

Pertama kali saya mendengar bahwa lemak babi dapat digunakan sebagai pelembab, saya berpikir "OK, baik-baik saja, mungkin ada orang-orang yang menikmati sifat hydrating lemak babi," tetapi sebagai seorang vegetarian saya tidak punya keinginan untuk mencobanya. Tiba-tiba, ada bisikan menerapkan daging untuk jerawat menjadi pengobatan yang efektif. Aku tidak bisa membantu tetapi mempersempit mata dan berpikir bagaimana kontra intuitif yang terdengar. Sebagian besar penelitian menyatakan bahwa lemak daging asap, hanya menelan itu, benar-benar dapat menyebabkan jerawat, tapi masih ada beberapa yang mengklaim daging dapat menarik jerawat untuk kepala lebih cepat sehingga memungkinkan proses penyembuhan untuk memulai. Aku akan meninggalkan terserah kalian untuk mencoba.
Previous
Next Post »