Inilah Daftar Artis Cantik Indonesia, Siapa yang Jadi Pilihanmu?

Tabloid Wanita Online -Korea dan Jepang merupakan negara yang banyak melahirkan wanita-wanita cantik dan beberapa diantara mereka merupakan artis yang sangat digemari oleh orang Indonesia baik pria maupun wanita karena kecantikannya.

Bagi para artis, tampil cantik bisa dianggap sebagai suatu keharusan yang tidak bisa ditawar lagi. Paras yang cantik dan menawan akan mampu mendongkrak kepopuler artis itu sendiri. Meskipun tidak semuanya dinilai dari segi kecantikannya.

Tidak hanya artis korea dan jepang saja yang memiliki paras cantik dan rupawan, artis Indonesia juga memiliki kecantikan yang tidak kalah bila dibandingkan dengan artis-artis dari korea dan jepang.

Seperti beberapa artis cantik Indonesia dibawah ini, selain memiliki kemampuan akting yang bagus, mereka juga memiliki paras yang cantik dan menawan seperti artis-artis korea.

Siapa saja mereka? Yuk lihat foto-fotonya dibawah ini.

1. Yang pertama ada Natasha Wilona
Saat ini Natasha Wilona sedang berada pada puncak karirnya sebagai artis Indonesia. Artis cantik kelahiran Jakarta pada tahun 1998 saat ini sedang dengan artis Varel salah satu anak dari artis indonesia yang kini menjadi anggota DPR. Sebelum dengan Varel, Natasha Wilona juga sempat berpacaran dengan Stefan William

2. Selanjutnya Ada Si Artis Hot, Ariel Tatum


Previous
Next Post »