Kabar Artis Inisial "L" Bokingan Seharga 800 jutaan Kembali Mencuat

Artis bokingan
Lin Chi Ling - Lolipod.com

Wanita-Taipe. Dunia portutisui dikalangan selebriti kembali terungkap. Kasus wanita penghibur melanda sejumlah artis namun kali ini tidak berasal dari Indonesia melainkan dari Taiwan. Artis cantik Lin Chi-Ling menjadi buah bibir di Taiwan karena di duga kuat terlibat dalam kasus prostitusi International.

Beberapa artis yang diduga terlibat dalam skandal prostitusi tersebut kini dalam penyelidikan Kepolisian International Taiwan dan juga Amerika. Dalam kasus yang kini sedang bergulir panas terdapat  artis yang memiliki tarif sekali kencan sebesar NT$ 2 Juta atau senilai dengan 820 juta rupiah.

Salah satu dari keempat artis tersebut adalah "Miss L" yang santer dikabarkan sebagai salah satu model, artis dan pemain film papan atas. Netizen di Taiwan banyak mengaitkan Inisial Miss L sebagai Lin Chi Ling yang membintangi fil Blockbuster "red Cliff dan "monk Come Down the Mountain'.

Berita yang sebelumnya dilansir dari Lolipop, kamis (19/11/2015) menyebutkan bawah majalah Next Magazine telah memicu keributan di Publik dengan menebak artis berinisial "Miss L". Lin Chi Ling sendiri telah mengklarifikasi berita tersebut dengan mengancam akan mengambil tindakan hukum kepada seluruh pihak yang telah menuliskan berita yang tidak benar mengenai dirinya.

Dengan adanya kasus menambah deretan panjang sisi gelap dari dunia selebirtis yang sebelumnya dari dalam negeri sendiri ada artis dengan inisial AA dan TM yang menjadi nama yang disebut dalam persidangan tersangka germo Online.
Previous
Next Post »