Kumpulan Foto Artis Cantik Tatjana Saphira yang Bikin Cowok Baper

Tabloit Wanita Online - Tatjana Saphira merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 21 Mei 1997 dengan nama lahir Tatjana Saphira Hartmann.

Tatjana Saphira didalam tubuhnya mengalir darah keturunan Jerman dari Ayahnya yang bernama Joachim Hartmann dan berdarah keturunan Indonesia dari Ibunya yang bernama Ade Hartmann. Sebelum populer sebagai seorang aktris yang sudah banyak banyak berkecimpung dalam dunia seni peran, Tatjana Saphira mengawali kariernya sebagai model bintang video klip grub Bagus Band pada tahun 2010 dengan judul lagu “ Pendamping Hatimu “.

Artis cantik ini mengawali karier di dunia seni peran tanah air pada tahun 2012. Dalam dunia hiburan tanah air, aktris cantik yang memiliki akun instagram www.instagram.com/tatjanasaphira/ namanya populer setelah banyak membintangi sinetron dan film tanah air.

Tahun 2011, Tatjana Saphira membintangi sinetron pertmanya berjudul “ Bulan Di Atas Mentari “. Dalam sinetron pertamanya tersebut, Tatjana Saphira berperan sebagai Bulan.

Sedangkan film pertama yang dibintangi oleh Tatjana Saphira berjudul “ Crazy Love “ tahun 2013. Dalam film pertamanya tersebut, Tatjana Saphira berperan sebagai Olive. Masih ditahun yang sama, kembali bakat dan talenta akting nya terlihat dengan membintangi film keduanya berjudul “ Get M4rried “. Dalam film yang diproduksi oleh Kharisma Starvision Plus ini, Tatjana Saphira berperan sebagai Sophie dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris Indonesia seperti, Nirina Zubir, Nino Fernandez, Aming, Ringgo Agus Rahman dan masih banyak lagi yang lain nya.

Berikut ini adalah kumpulan foto artis cantik Tatjana Saphira yang dapat membuat para cowo meleleh dibuatnya.







Tahun 2017 ini, kembali aktris cantik kekasih dari Herjunot Ali ini, Tatjana Saphira membintangi film berjudul “ Sweet 20 “. Dalam film Sweet 20 ini, Tatjana Saphira berperan sebagai pemeran utama wanita bernama Fatmawati. Berbeda dalam film – film sebelumnya, dalam film Sweet 20 yang digarap oleh sutradara Ody C. Harapan ini, Tatjana Saphira memerankan sosok nenek usia 70 tahun yang mendapatkan keajaiban setelah berfoto dirinya berubah menjadi gadis berusia 20 tahun.
Film Sweet 20 merupakan film Indonesia yang disutradarai oleh Ody C. Harapan yang diangkat dari sebuah film drama komedi romantis Korea yang berjudul Miss Granny.

Previous
Next Post »