Gadis Aurore Bourcois Lebih memilih Atlit daripada seorang Model

Aurore Bourcois di Bagian Tengah - ffkarete.fr

Wanita - Tangerang. Ketika gadis seusianya dengan modal wajah yang cukup cantik memilih menjadi seorang model, Gadis cantik yang berasal dari Prancis ini lebih memilih untuk menekuni seni bela diri dibandingkan dengan menjadi seorang model.

Gadis berusia 18 tahun ini, terbilang cukup beruntung memiliki modal sebagai model yakni kulit mulus dan tinggi badan yang semampai, namun ia lebih memilih untuk menjadi karateka yang menurutnya mampu untuk melindunginya.

"Saya lebih memilih dunia karateka yang mampu melindungi saya, namun hal ini tidak berarti saya senang berkelahi" tutur Bourcois sambil tertawa dikutip dari detik.com Sabtu (14/11/2015).

Aurore Bourcois berhasil menunjukkan prestasinya di ajang WKF untuk junir, kadet dan U-21 2015 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition, di Bumi Serpong Damai, Tangerang. Kendari tak mampu mennjadi juara satu dunia, namun prestasi dengan menyabet medali perunggu membuat kalimatnya tidak sebatas isapan jempol belaka

"Saya sedang dengan raihan Perunggu ini, Target saya berikutnya adalah Olimpiade nanti pada tahun 2020". Tutur Atlet yang bernama lengkap Aurore Bourcois

Aurore Bourcois juga menegaskan bahwa dunia karate juga di karate juga banyak wanita cantik dan tidak hanya di Dunia Modeling.

"Memang harus menjadi model? Di dunia karate juga banyak kok perempuan cantiknya," tambah Bourcois.

Berbeda dengan gadis belia pada umunya, Aurore Bourcois telah berhasil memulai tapak sejarah prestasinya di akaj WKF tahun ini.
Previous
Next Post »