Stuart Tuduh Risty Tagor Merokok pada Saat Hamil

Foto Model Hijaber Cantik Risty Tagor
Risty Tagor - panel.mustangcorps.com

Wanita - Jakarta. Artis cantik sekaligus hijaber cantik Risty Tagor ingin memperbaiki komunikasi yang baik dengan suaminya Stuart Collin yang kini sedang dalam proses perceraian. Risti Sudah berusaha keras untuk menunjukkan itikad baik namun tidak banyak perubahan pada hubungan mereka berdua.

Inna Rachman, Pengacara Risty Tagor, bahkan membenarkan bahwa Stuart Collin bahkan menuduh Risty Tagor merokok saat hamil. Ina juga menjelaskan kepada publik bahwa tuduhan tersebut tidaklah benar.

"Kalau Stuart Telfon memang Risty tidak pernah mengankat telfon, namun Stuart pernah SMS kalau Risty jangan merokok pada saat hamil. Nah kalau SMS buat tuduh-tuduhan untuk apa coba?" ungkap kuasa hukum Risty di Pengadilan Agama Negeri Jakarta Selatan (PA Jaksel), Senin (16/13/2015).

Risty Tagor juga berharap Stuart menujukkan itikad baik pada saat ingin menjenguk. Ina menjelaskan bahwa Stuart kadang datang kerumah tiba-tiba dan membuat seisi rumah pada kebingungan.

"Struart hanya datang ke rumah saat hanya ada Arsen dan pengasuhnya, Kalau memang berniat baik, harusnya jangan datang tanpa pemberitahuan. Karena dia (Stuart) sedang dalam keadaan bermasalah." Tambah Ina

Sidang perceraian ini adalah duka mendalam bagi Risty Tagor mengingat usia pernikahan mereka yang baru seumur jagung.
Previous
Next Post »