Timnas Putri Indonesia Kalah Telak Dari Timnas Thailand

Timnas Putri Indonesia - goal.com

Wanita - Jakarta. Perbedaan kualitas antara timnas putri Indonesia dengan timnas putri Thailand terlihat sangat jelas. Perbedaan kualitas yang sangat jauh membuat timnas putri Indonesia tidak berkutik melawan timnas putri Thailand pada lanjutan AFF Women's Championship 2015. Pada laga sebelumnya, timnas putri Indonesia juga mengalami kekalahan dari timnas Laos, kini giliran Thailand yang membuat timnas Indonesia menjadi lumbung gol.

Tak tanggung-tanggung, dalam pertandingan yang digelar pada Minggu (03/5) tersebut, Thailand mencukur habis Indonesia dengan skor 1-10. Sepuluh gol tim Gajah Putih tersebut dicetak masing-masing oleh  Nisa Romyen (3 gol), Anootsara Maijarern (2 gol), Pikul Khueanpet, Wiliaporn Boothuang, Alisa Rukinij, Naphat Seesraum, dan Orathai Srimanee. Sementara satu-satunya gol untuk Indonesia diciptakan oleh Erma Karafir.

Hasil itu cukup mengagetkan, pasalnya pelatih timnas Indonesia, Rully Nere mengaku jika pihaknya telah menerapkan strategi bertahan dan disiplin guna menjaga gawang Indonesia agar tidak kebobolan lebih banyak.

Dengan kekalahan kedua ini, Indonesia dipastikan gagal lolos ke babak selanjutnya. Pada laga terakhir yang digelar pada Selasa (05/5) besok, Indonesia akan berhadapan dengan tim kuat lainnya, Australia.
Previous
Next Post »