Ungkit Masalah Shaheer, Ayu Ting-ting Ancam Jessicar Iskandar

Foto terbaru Jessica Iskandar
Jessica Iskandar - Pojoksatu.id

Wanita - Jakarta. Ayu Ting-ting lagi-lagi menunjukkan ekspresi tak ekspresi tak bersahabat ketika di singgung mengenai hubungannya bersama Ayu Shaheer. Artis cantik ini menjelaskan bahwa masa-masa bersama Shaheer telah usai.

Hal ini yang membuat Ayu kesal dengan Jessica Iskandar ketika membahas mengenai perihal Ayu dengan yang belajar bahasa India. Awalnya Ayu disinggung mengenau belajar bahasa India dengan Sahaheer oleh Jennifer Iskandar.

"Bu Ayu dulu-kan pernah belajar Bahasa India bersama Shaheer ," singgung Jessica Iskandar di Jakarta, Jumat (20/11/2015).

Ayu tidak suka hubungan masa lalunya dengan Shaheer di ungkit-ungkit kembali langsung sahut dengan sikap yang agak tenang.

"Yang sudah lama berkahir, yah suda berakhir tidak usah dibahas lagi," balas Ayu pada kesempatan yang sama.

Namun sayangnya Alih-alih berhenti menyinggung masalah hubungan Ayu dan Shaheer, Jessica Iskandar malah menyuruh ayu untuk mengungkapkan kata "My lopely" dalam bahasa India. Ayu yang tidak terima sontak balik mengancam Jessica Iskandar. Ancaman ditujukan dalam bentuk singgungan perihal kisah cintanya yang kandas dengan Ludwig.

"Jadi mau gua bahas juga nih dengan yang Jerman, enggak mau kan? mangkanye diem" seru Ayu

Ayu Ting-Ting sering tampak kesal ketika di singgung masalah hubungan dengan Shaheer. Entah mengapa namun Hubungan Ayu dan Shaheer memang dinilai putus di tengah jalan.

Previous
Next Post »