Anjani Niken Belum Siap Menikah Dengan Adly Fairuz

Kekasih Terbaru Adly Fairuz
Anjani Dina - ascaca.blogspot.com

Wanita - Jakarta. Setelah menjalani hubungan kasih dengan Adly Fairuz, Anjani Dina masih belum siap untuk menikah dengan Adly Fairuz. Artis cantik ini menjadikan pendidikan sebagai alasan utama menunda pernikahan. Anjini sekarang terdaftar sebagai mahasiswa aktif pada semester lima.

Ditemui dikawasan kemayoran kemaren Anjani hanya menjawab pertanyaan wartawan secara diplomatis.

"Aku ingin menikah setelah kulai selesai karena itu adlaah kewajiban saya terhadap orang tua saya. Aku juga masih tengah semester lima." Tutur Anjani di Kawasan Kuningan, Jakarta Kamis (14/11/2015).

Kendari tidak terburu-buru menikah, Anjani telah memiliki rencana bersama Adly Fairuz untuk menikah. Ia mengaku bahwa kedua belah pihak telah saling mengenal satu sama lain.

"Kami sudah pernah makan bareng, kedua keluaraga suda pernah saling bertemu dan telah saling kenal. Hubungan saya dan Adly juga semakin baik, Insya Allah tujuan hubungan ke arah Sana." Tambahnya.

Kedua psangan telah menunjukkan kemesraan pada hubungan mereka. Para penggemar berharap keduanya mendapatkan jalan yang terbaik.
Previous
Next Post »