Ayana Moon Populer Setelah Jadi Muallaf

Wanita Muslim Korea tercantik
Ayana Moon - Liputan6.com

Wanita - Seol. Baru-baru ini netizen di kejutkan dengan foto wanita berhijab dan sangat cantik. Dilihat dari wajahnya wanita cantik ini tidak memiliki wajah keturunan arab, Indonesia maupun malaysia. Wanita berhijab ini ternyata seorang dengan keturunan Korea.

Jika kebanyakan wanita asal korea melakukan operasi pelastik kemudian bergabung atau membentuk Girl Band, beberda dengan gadis muda yang memiliki nama lengkap Ayana Moon. Gadis cantik keturunan korea ini menjadi populer setelah masuk agama Islam dan mengenakan Hijab.

Diauki dari dari akun twitternya, Ayana menganggap bahwa seluruh penggemarnya adalah temannya. Ia tidak merasa dirinya menjadi seorang selebritis. Saat ini ia ingin konsetrasi untuk belajar agama islam di Malaysia.

"Aku senang dengan kalian semua, Kalian bukanlan fansku tapi kalian adala temanku. jadi kita berteman". Tutu Ayanan melalui akun twitter miliknya.

Karena berasala dari negara yang minoritas Muslim, Ayana Moon menyampaikan bahwa dirinya ingin ke Malaysia untuk belajar Agama Islam. Ayana Moon salah satu wanita di Dunia yang telah membuktikan bahwa Hijab tidak mengurangi kecantikan seorang wanita.
Previous
Next Post »