Dress Mini Minah Girls' Day menuai kritikan Netizen

Foto Minah
Minah - Kareboo.com

Wanita - Seoul. Fashion bagi artis Korea adalah sebuah keharusan namun tidak jarang Fashion tersebut berbuah kontroversi. sebut saja Minah personel dari Girls Day yang menuai berbagai kritik dari Netizen.

Kritikan ditujukan kepada Minah pada saat tampil dengan mengenakan rok yang super mini bahkan sangat pendek sehingga membuat Gadis Korea berusia 18 tahun harus menutupi bagian pentingnya dengan tangan. Terhitung beberapa kali Minah sengaja menutupnya dengan tangan pada kesempatan tersebut.

Salah satu komentar netizen yang juga merupakan anggota Daisy yakni sebutan untuk Gilrs Day Fans Club terus menerus mengomentari Short dres yang dikenakan oleh Minah.

"Ini terlalu pendek, bahkan hampir menunjukkan pantanya, bukannya ini terlalu pendek? Aku Anggak suka ini, komentar salah satu Netizen yang di Kutip dari Karebo, Senin (16/11/20015)

Pada saat Minah melenggang di Red Carpet, terlihat ia sedang mengenakan short dress one-piece berwarna Peach yang sangat cantik. Namun dibalik penampilan tersebut, Minah Terlihat sibuk menutupi bagian bawah dari dress tersebut dengan menggunakan kedua tangannya.

Minah Terlihat Tidak Nyaman dengan Gaun Yang Dikenakan - Kareebo.com

Previous
Next Post »