Julia Perez deg-degan Pada acara Pengukuhan Gelar Sarjana Hukumnya

Paha Julia Peres
Julia Peres - manadopress.com

Wanita - Jakarta.  Artis cantik dan presenter cantik Julia Perez sedang dalam suasana berbahagia. Setelah berjuang selama 4 tahun di universitas Bung Karno, akhirnya Julia Perez menyandang gelar Sarjana Hukum dari Fakultas UBK. Nama Julia Perez terdaftar sebagai salah satu wisudawan angkatan ke-13.

Berbeda dengan penampilan jupe pada umumnya, pada waktu formal ini Jupe datang ke Balai Sudirman dengan mengenakan kebaya Pink dan rambut yang di sanggul rapi.

Meskipun sudah sering tampil di depan khalayak umum, Jupe mengaku deg-degan dengan prosesi ini. Bahkan ia menyiapkan semuanya sejak jam 5 pagi hingga jam 7 pagi.

"Saya sudah bangun dari jam 5, kemudian siap-siap dan make up samapi jam 7. Alhamdulillah keluarga pada bisa datang, Nanti Ayu tinting juga akan ke sini," Ujar Jupe pada saat masuk ke dalam gedung Wisuda, Jakarta Selatan , Rabu (18/11/2015).

Pada prosesi pengukuhan gelar Sarjan UBK, Jupe mengaku deg-degan. sarjana adalah impian dari Jupe dan tak lupa ia meminta do'a restu dari ibunda tercinta, Sri Wulansih.
Menghadapi wisuda yang sudah menjadi impiannya menyabet gelar Sarjana, Julia Perez mengaku

" Mohon doa saja semoga prosesinya berjalan lancar yah mah." harap Jupe ke Ibunya tercinta.

Dengan Gelar sarjana yang diraih oleh Jupe bertambah lagi Artis Indonesia yang tetap memperhatikan gelar akademik selain mengisi dunia Hiburan Indonesia
Previous
Next Post »