Akibat Kurang Sabar Praveen Jordan/Debby Susanto Akhirnya Kalah Melawan Pasangan Tiongkok

Bulutangkis
Praveen Jordan/Debby Susanto  - Solopos.com

Wanita -  Hong Kong. Ganda campuran unggulan Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto akhirnya takluk melawan pasangan ganda campuran asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei pada laga perempat final Hong Kong Open Super Series 2015. Kedua pasangan ini bermain begitu ketat, dibutuhkan waktu selama 69 menit untuk menyudahi pertandingan ini.

"Kami sudah mencoba mengeluarkan semua strategi kami, kemampuan, dan pola-pola apa saja sudah dikeluarkan. Dari lawan juga sudah menggunakan semua strategi mereka. Cuma kami kurang lebih sabar, di poin-poin kritis kurang sabar. Itu saja sepertinya," ujar Praveen setelah pertandingan di Hong Kong Coliseum, Jumat (20/11/2015) siang.

"Kami sempat mengejar sampai 20 poin. Dalam pikiran kami, enggak mikir mereka sudah 20 duluan. Tapi bagaimana caranya cari poin satu-satu," ujar Debby.

Kedua pasangan ini sudah tujuh kali berduel. Namun, tidak pernah sekalipun pasangan ganda campuran asal Indonesia ini memenangi pertandingan.

"Banyak banget yang bisa diambil dari pertemuan kali ini. Apalagi kami bisa sparing dan all out lawan mereka. Kami sudah mengeluarkan yang terbaik. Seharusnya bisa tambah kepercayaan diri kami ke depan, harus lebih baik lagi,” ucap Debby.

"Kalau dibilang puas dengan penampilan, mungkin cukup puas. Walau seharusnya tadi bisa menang lawan mereka, masih banyak juga yang harus kami tingkatkan. Tapi disyukuri saja dulu hasil hari ini. Besok-besok ketemu mereka lagi, kami bisa lebih siap," pungkas Praveen.
Previous
Next Post »