Pevita Pearce punya Sahabat-Sahabat yang "Gila" bersama

pevita pearce
pevita pearce -youtube.com

Wanita - Jakarta. Artis cantik, muda dan berbakat Pevita Pearce juga hidup sebagaimana perempuan pada umumnya salah satunya adalah memiliki sahabat dan cerita gila bersamanya. Artis 23 tahun ini memandang artis sahabat sebagai hal yang sangat penting dalam hidupnya.

"Buat aku, persahabatan itu adalah segala sesuatu yang baik-baik. Sahabat punya peran postif dalam kehidupanku," tutur Pevita Pearce ketika dijumpai di gandaria City, Jakarta Selata Kamis (19/11/2015)

Pemeran utama wanita dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck juga punya sahabat yang senantiasa menemaninya dikala seang maupun sedih. Tidak jarang pemain 5 cm ini juga menumpahkan curahan isi hatinya ke sahabatnya.

"Kami juga buat grup yang sering saling mengingatkan. Meskipun lebih sering berjauhan karena kesibukan, tapi kami selalu berusaha tetap terhubung," ujar Pevita Pearce.

Ada banyak kisah yang telah kami lalui, saya dan sahabat saya juga punya banyak cerita gila yang kami lakukan bersama tutur Artis yang sering tampil dengan pemikiran yang sangat bebas ini.
Previous
Next Post »