Keiza Karamoy Akui Dirinya Masih Jomblo

Kezia Karamoy - beritahati.com

Wanita - Jakarta Barat. Setelah bergabung dengan Girl badn Cherry Belle, Kini Kezia Karamoy menjadi lebih terkenal dan karirnya kina naik daun. Mencoba peruntungan baru, Kezia kini bergabung dalam salah satu stasiun televisi sebagai presenter, tidak heran wanita berusia 22 tahun menjadi pusat perhatian para pria.

Gadis yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini  masih menutupi kalau diantara mereka terdapat hubungan spesial. Saat ini mereka hanya berteman saja.

Selain dari Billy Syahutra, Adik kandung dari Artis cantik Angel Karamoy juga dikabarkan dekat dengan Axcel Arfiando Narang. Pria yang berasala dari kalimantan dikabarkan dekat dengan dan sedang menjalin hubungan dengan Kezia. Namun ketika diminta klarifikasi mengenai pria tersebut, Kezia lagi-lai meyakinkan media bahwa dirinya masih jomblo.

"Masih jomblo, memang belum punya seseorang, Dia (Axcel) temen aku, aku kenal tahun 2012," Tutur keisa saat ditemui di Jakarta Barat, Minggu(15/11/2015).

Kezia memang dikabarkan dekat dengan beberapa pria namun sering juga menampikkan kalau dirinya memiliki hubungan khusus, Kezi mengaku dia mau berteman dengan banyak orang. Mantan anggota Chibi ini sering muncul diberbagai media.
Previous
Next Post »