Nadya Hutagalung jadi Ambassador Rumah Berlian

Nadya Hutagalung - Dianarasyid.com

Wanita - Jakarta. Nadya Hutagalung diperkenalkan sebagai Brand Ambassador perusahaan dan rumah berlian Frank & CO. Pada usia yang ke-19, rumah berlian Frank & CO kembali bekerja sama dengan setelh sebelumnya sempat bekerja sama sebagai Brand Ambassador.

Pada ulang tahun yang ke-19, Frank & Co berhasil membuktikan konsistensinya dalam menggunakan berlian kualitas tinggi, hal ini yang membuat Rumah berlian ini sudah memiliki tempat di hati Masyarakat. Saat ini Frank & Co telah memiliki 20 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tanya Alissia menjelaskan bahwa ada banyak alasan mengapa artis cantik Indonesia Nadya Hutagalung dijadikan Brand Ambassador dari rumah berlian mereka.

"Jika kami diminta untuk memberikan alasan mengapa Nadya Hutagalung yang kami pilih, maka kami bisa saja membacakan daftar yang sangat panjang, namun salah satu alasanya adalah konsistensi Nadya Hutagalung dalam menjaga dan ikut menjaga kelestarian lingkungan hidup. Hal ini snagat sejalan dengan dengan visi dan misi perusahaan terhadap lingkungan hidup" tutur Tanya Allissia

Nadya Hutagalung adalah seorang model yang sudah lama berkecimpung dan ikut "berteriak" agar kelestarian lingkungan hidup tetap di jaga.
Previous
Next Post »